Analisa Bola tidak Sebatas Skor

Dulu, ketika ada sebuah pertandingan Sepakbola, yang pertama saya cari adalah Skor. Skornya berapa? Yang menggolkan siapa?. Saya tidak pernah bertanya pelatihnya siapa? Bagaimana prestasi klubnya selama ini? Dia pernah bergabung di klub mana saja?. Hal inilah yang menjadikan pengetahuan saya hanya sebatas Skor.

Analisa Bola tidak Sebatas Skor
Ketika saya berkunjung ke situs Analisa Bola, saya menemukan hal-hal baru, yang selama ini tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Setelah membaca-baca beberapa artikel yang di sajikan di situs tersebut saya jadi tau banyak hal mengenai informasi seputar sepakbola. Misalnya sejarah penyelenggaraan piala Eropa, klub bola terhebat di dunia, pelatih bola terbaik di dunia, legenda pemain MU, dan lain sebagainya.

Ketika mengetahui hal-hal tersebut, saya kemudian berkata dalam hati “oh, jadi begini ceritanya”, “ternyata beginilah faktanya”. Ternyata apa yang saya ketahui selama ini, tidak seberapa dibandingkan pengetahuan-pengetahuan sepakbola yang saya dapat dari Analisabola.com.

Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Dunia, Piala Eropa, hingga Piala Dunia disajikan dengan gaya tulisan yang ringan dan mudah dipahami, sehingga informasi yang kita dapatkan dapat kita serap sedemikian rupa. Kunjungan pertama saya ke situs ini menumbukan kerinduan saya untuk berkunjung keduakali, ketiga kali dan seterunya, ini merupakan pengalaman saya yang menakjubkan dan luar biasa, dan saya sangat senang bisa mengetahui situs ini. Sekarang saya semakin banyak tahu tentang dunia bola yang sesungguhnya.

Baca juga

Related Posts:

0 Response to "Analisa Bola tidak Sebatas Skor"

Post a Comment