Teka Teki Silang Online Beribu Pengetahuan

Mencari dan menebak sebuah pertanyaan menjadi kesenangan tersendiri. Selain menambah pengetahuan kita, kita juga terhibur dengan berbagai pertanyaan gokil yang mungkin, belum kita pikirkan sebelumnya. Selain itu, kita juga dilatih menggunakan waktu yang tepat agar tidak kedodoran, dengan timing yang diberikan pada setiap permainan. Hal itu semua disajikan di Indotts kepada para pengguna online untuk memainkan sebuah game yang disebut dengan “Teka-teki Silang”.

Teka Teki Silang Online

Permainan yang sudah sejak lama, selalu diminati banyak orang, hanya saja, kali ini berbeda. Jika dulu, permainan seperti ini kita dapati pada sebuah buku tts atau halaman khusus media massa (offline), kali ini, permainan tersebut disajikan secara online.

Permainan ini disajikan kepada seluruh pengguna online secara gratis. Game teka-teki silang ini juga dapat dimainkan oleh siapa saja dan dimana saja, dengan syarat bisa akses internet dan terinstal program Flash di browser yang kita gunakan, karena game ini dapat kita mainkan secara interaktif di browser berbasis Flash.

Cara mengisi juga sangat gampang, Anda tinggal mengisi kolom-kolom kosong yang disediakan (sesuai pertanyaan), dengan mengetik langsung dari Keyboard Anda. Game ini tidak butuh Minimum PC specification, karena game ini sangat ringan, seringan Anda membuka sebuah blog.

Game teka-teki silang ini juga didesain dengan dengan susunan tata letak yang mudah dikuasai oleh pengguna, karena pertanyaan dan kolom jawaban diletakkan secara berdampingan. Ayo tunggu apalagi? Ayo segera mainkan gamenya di Indotts, dapatkan ribuan pengetahuan dari berbagai ilmu yang sebelumnya mungkin belum Anda ketahui.

Artikel terkait

Related Posts:

0 Response to "Teka Teki Silang Online Beribu Pengetahuan"

Post a Comment